INGAT !!! Nurdin M Top bukan idola… tetapi sosok kendala …

nurdin hidup-mati

Najibullah Zazi, Tersangka Teroris Baru Internasional.

Najibullah Zazi, Tersangka Teroris Baru Internasional.

 

##################################################

 

 

Inikah dia?

Inikah dia?

 

 

BREAKING NEWS: Pagi ini Jumat 9 Oktober 2009 seorang tersangka jaringan terorisme di Indonesia berinisial FR di tangkap di Bekasi yang kemudian berdasarkan informasi dari FR maka pada pukul 11:00 WIB Densus-88 mengadakan penggrebekan di rumah kost di Ciputat Tangerang Banten dan menewaskan Syaifuddin Zuhri dan Mohammad Syahrir setelah mencoba melawan dengan menggunakan bom. Di rumah kost tersebut ditemukan juga 7 buah bom bakar. Untuk kepastian mayat adalah tersangka teroris maka pihak polisi masih menunggu hasil pemeriksaan forensik yang dijanjikan hasilnya hari Senin 12 Oktober 2009 sudah dapat diumumkan. Kedua mayat masih berada di RS Polri Kramat Jati.

#########################################################

BREAKING NEWS: “Hari ini Jumat 2 Oktober 2009, mayat Nurdin M Top diberangkatkan kepolisian kepada keluarganya di Malaysia. Mudah-mudahan hantu Nurdin M Top yang diberangkatkan dengan Pesawat Terbang tidak pula menteror penumpang yang sedang bersamanya. Semoga arwah setan itu tidak lagi menyertai mayatnya”

&&&

Berita Terbaru hari ini tanggal 17 September 2009 jam 16:00 WIB secara resmi Mabes Polri menyatakan bahwa benar NURDIN M. TOP TEWAS.

Nurdin M. Top disergap dan tewas bersama 3 lainnya sehingga ada 4 orang yang tewas dari 5 orang yang ada dalam penyergapan di Kampung Kepusari, – Mojosongo – Solo Jawa Tengah, setelah sebelumnya dua orang bernama Supono dan Bejo ditangkap di Pasar Gading Solo, diantaranya:

  1. Nurdin M. Top
  2. Bagus Budi Pranoto (Urwah)
  3. Susilo (Adip)
  4. Aryo Sudarso (Aji)
Susilo Adip

Susilo Adip

Selain itu, istri Susilo bernama Munawaroh tertembak dikaki dan saat ini sedang dalam perawatan. Susilo (Adip) adalah seorang Ustad di Pesantren Al Khavi dan ditugasi menangani urusan ternak. Pengurus Pesantren Al Khavi masih membantah bahwa Susilo (Adip) dan istrinya Munawaroh adalah teroris.

 

 

Bagus Budi Pranoto

Bagus Budi Pranoto

 Bagus Budi Pranoto (Urwah) adalah seorang ahli pembuat bom didikan Dr. Azhari. Bagus adalah pelaku peledakan bomb di Kedutaan Besar Australia beberapa tahun lalu. Bagus sebenarnya sudah menjalani hukuman namun diberikan keringanan dan kemudian dibebaskan dan jadilah dia menjadi bumerang menjadi teroris lagi.

 

Aryo Sudarso

Aryo Sudarso

 

Aryo Sudarso (Aji) juga sebagai ahli bom hasil didikan langsung Dr. Azhari yang sudah lama juga dicari-cari.

 

 

 

 

Menurut pernyataan Mabes Polri bahwa ada 14 titik kesamaan sidik jari sehingga tidak diragukan lagi bahwa salah satu diantara 4 orang yang tewas adalah Nurdin M. Top. Penegasan tentang kebenaran juga masih ditunggu dari hasil test DNA yang akan diketahui hasilnya sekitar 30 jam mendatang. Dengan tewasnya Nurdin M. Top maka berakhirlah pengejaran Polri selama 9 tahun belakangan ini, akan tetapi kita harus tetap waspada bahwa jaringannya masih ada disekitar kita. Ada sekitar 50 orang murid Dr. Ashari yang sudah terlatih membuat bom, jadi masih perlu waspada.

Dari penyergapan itu ditemukan pula 200 kg bahan peledak termasuk 3 pucuk senjata laras panjang termasuk RPK varian dari AK-47 buatan Rusia dan banyak digunakan di Afganistan. Untuk jenis M-16 masih belum jelas, namun ada juga granat serta bom dan termasuk juga dokumen-dokumen dan dua laptop yang semuanya akan diteliti oleh Polri untuk menggulung jaringan teroris ini. Seorang anggota polri juga tertembak dan luka dalam aksi penembakan itu dan sekarang masih dalam perawatan.

Nurdin M. Top lahir di Klang Malaysia pada tanggal 11 Agustus 1968 termasuk orang yang suka kawin dengan istri ada dimana-mana. Istri pertama yang dikawininya  adalah Munfiatun dan yang terakhir diketahui bernama Ariani Rahmani. Kalau sebelumnya juru bicara keluarga Nurdin M. Top bernama Badarudin meragukan kematiannya setelah peristiwa penyergapan di Tumenggung, tetapi kali ini Badarudin tidak menyangkalnya.

Keluarga Nurdin M. Top di Malaysia masih belum memastikan apakah akan mengevakuasi mayatnya ke Malaysia. Istri yang banyak bertebaran tentu memungkinkan adanya klaim dari istrinya yang banyak itu menyatakan haknya masing-masing mengenai mayat teroris itu.

Update terbaru, Noordin dipastikan tewas dalam penggerebekan di Solo, Jawa Tengah, 17 September lalu. Polisi telah mencocokan DNA Noordin dengan anaknya yang ada di Malaysia dan dua anak hasil pernikahannya dengan Arina, perempuan asal Cilacap.

nurdin yg mana

  &&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&

Peristiwa penyergapan Nurdin M Top

Peristiwa penyergapan Nurdin M Top

Pagi ini tanggal 8 Agustus 2009 sekitar pukul 9:45 WIB, Densus-88 menyergap persembunyian Nurdin M Top di Tumenggung Jawa Tengah. Nurdin M Top Tewasssssssssssssssss ?

Today, August 8, 2009 at about 09:45 AM, Indonesia Terrorist Special Forces-Densus 88 killed the most wanted terrorist Nurdin M Top to dead.  This is not the end yet…

&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&

NURDIN M TOM lolos lagi. Kisah lolosnya Nurdin M Top akan menjadi kajian menarik. Nyusul tayang…

Keluarga Ragu Noor Din M Top Terbunuh

Keraguan akan tewasnya Noor Din M. Top dalam penyergapan yang dilakukan oleh Densus 88 di kediaman Muh Zahri di Dusun Beji, Desa Kedu, Kecamatan Kedu, Temanggung Jawa Tengah beberapa hari yang lalu juga diutarakan pihak keluarga Noor Din.

Juru bicara keluarga Noor Din, Badaruddin Ismail yang ditemui Tempo di Kuala Lumpur, hari ini Senin (10/8) menyatakan baik saudara maupun isteri Noor Din menyangsikan hal tersebut. “Saya baru saja mengirim sms kepada Rahma, isteri Noor Din, mengabarkan banyaknya pihak yang ragu dengan kematian suaminya” kata Badaruddin.

Atas SMS aktivis HAM ini, Rahma isteri pertama Noor Din yang kini tinggal di Negara bagian Johor Bahru membalas: “Kami dari awal memang kurang yakin dengan kematian abang Noor Din, tapi ada baiknya kami menunggu pernyataan resmi dari pihak polisi Indonesia” begitu isi sms Rahma.

Menurut pria yang biasa dipanggil Pak Din ini, Kalau sekiranya kabar kematian Noor Din tersebut benar, keluarga terutama isterinya mayatakan keikhlasannya. Namun sebagai manusia biasa, tentunya tetap merasakan kesedihan.

Pak Din yang juga pernah menjadi juru bicara keluarga Dr. Azhari juga mengungkapkan bahwa pihak berwenang Malaysia telah memberikan informasi tentang kemungkinan meninggalnya Noor Din dalam penyergapan yang dilakukan Densus 88. “Bahkan tanggal 28 Juli lalu pihak polisi Malaysia telah mengambil sampel air liur Rahma dan anaknya, Muawwis” ungkap Pak Din.